Batam Olehlo Persembahan Oki Setiana Dewi Untuk Batam

Batam Olehlo Persembahan Oki Setiana Dewi Untuk Batam


Oleh-oleh Batam

Outlet Batam Olehlo di Batam Center

Batam Olehlo persembahan Oki Setiana Dewi untuk Batam. Kenapa Batam ...? Oki atau OSD atau Ustazah Oki biasa dikenal, adalah putri daerah yang sukses di ibu kota Jakarta. Ingin membantu dan ikut mendukung program pemerintah sebagai kota pariwisata. Pariwisata dan oleh-oleh adalah dua hal yang saling berkaitan. Pulang dari liburan, jalan-jalan, traveling, apa oleh-olehnya ...?


Oleh-oleh Batam

Oki Setiana Dewi

Sudut photogram

Pariwisata sedang gencar dipromosikan oleh pemerintah Indonesia. Zaman now, itu nggak kekinian kalau selfie tidak di tempat-tempat wisata yang keceh dan instagramable. Traveling pun menjadi gaya hidup baru dikalangan masyarakat Indonesia. Apakah itu yang muda mudi atau juga orang-orang tuanya. Sehingga menjamur tempat-tempat wisata yang mengambil peluang baik itu.

Batam sendiri menurut catatan pariwisata, sebagai kota ke 3 yang banyak kunjungan wismannya, setelah Bali dan Jakarta. Adalah sebuah keberuntungan bagi Batam atau Kepri, sebab berbatasan langsung dengan 2 negara tetangga, Singapore dan Malaysia. 

Kembali lagi ke Batam Olehlo, persembahan Oki untuk Batam. Nama yang unik Batam Olehlo. Olehlo sendiri tidak memiliki makna atau arti khusus. Menurut Oki sendiri, itu hanya berarti "oleh-oleh lo." 

Apa sih oleh-oleh yang ditawarkan Oki di Batam ?

Berbeda dari oleh-oleh lainnya yang sedang happening yaitu berupa cake. Batam Olehlo adalah kue pie yang dilapisi oleh spons cake dan ditutup dengan selai. Ada 5 rasa pilihan atau varian yang tersedia, ada choklat, strowbery, Tiramisu, alvokado, dan banan caramel.

Oleh-oleh Batam

Lapisan Kue Pie, Lo Strowbery dan Lo Tiramisu


Oleh-oleh Batam


Oleh-oleh Batam


Perpaduan rasa yang unik dengan manis yang tak terlalu, membuat istimewa di mulut. Enak dinikmati ketika dingin, sebab selai akan lumer apa bila terkena udara panas. Dalam ruang pendingin bisa tahan hingga 7 hari dan di luar pendingin hanya bisa bertahan selama 3 hari. Harga yang ditawarkan juga cukup murah, dari rp 55.000 sampai rp 57.000 saja. Jadi tak berat di kantong ya kalau buat oleh-oleh.

Sabtu 24 februari 2018 adalah hari Grand Opening Batam Olehlo. Mengundang beberapa media terutama media instagram dengan akun-akun promosi travel Kepri yang ada di Batam. Buzzer, Blogger dan media Batamtv. Acara di pandu dengan duo MC yang cantik-cantki, putri daerah dengan berbahasa melayu sangat kental. Berpantun ria dan saling bersahut sangat kompak. Mereka adalah Cik Tivah dan Cik Bedah hulalala. Ada dorprice untuk media yang hadir dengan penarikan nomor undian atau kartu nama yang di kumpul menjadi satu. Dengan hadiah utama voucher menginap 1 malam di Best Western Deluxe Room.


Oki Setiana Dewi

Duo MC Cantik Grand Opening Batam Olehlo. Photo by IG @Batamolehlo

Oleh-oleh Batam

Para media berburu photo display Batam Olehlo

Oleh-oleh Batam

Banyak hadiah dan Genpi Bintan salah satu yang beruntung. Photo by IG @Batamolehlo



Kehadiran dari Oki sangat ditunggu-tunggu di lokasi outlet Batam Olehlo. Pesawat yang delay membuat Oki tak banyak memiliki waktu bersama pengunjung sore itu. Hadir juga sebagai tamu undangan Bpk Wali Kota Batam Muhammad Rudy. Bpk Febrialin selaku kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Batam. Bpk Zulkarnain dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan. IWa P ( ikatan Wanita Pengusaha) Batam. Bu Silvia Hilda Kusumaningtyas sebagai guru yang dulu menjadi tempat Oki belajar Model di Batam. Guru SMP dan SMAN, ketika Oki bersekolah di Batam turut diundang.

Oki Setiana Dewi

Oki didampingi Bu Silvia Hilda Kusumaningtyas


Oki Setiana dewi

Oki menyambut guru SMP dan SMAN yang datang diundang

Oki Setiana Dewi

Kedatangan Oki di itungi Kompang didampingi Bu Silvia Hilda Kusumaningtyas

Seperti kilas balik bagi Oki dalam acara Grand Opening Batam olehlo. Dia menceritakan awal hijrahnya ke Ibu Kota, untuk bertarung menjadi sukses. Dan Batam Olehlo adalah persembahan Oki untuk Batam sebagai rasa cinta dan bangga sebagai putri daerah kelahiran dan besar Batam.

Kedepannya Oki akan mendatangi tempat-tempat diman dia pernah menghabiskan waktu-waktu untuk membuat film dan video yang melibatkan putra-putri daerah. Di bulan maret Oki akan datang bersama Ria Richis adik kandungnya. Yuk ikuti berita terbaru Batam Olehlo di IG Batamolehlo

Buat yang mau beli Batam Olehlo di outletnya beralamatkan,

Ruko Tunas Bizpark blok B no 23A
Tunas Industrial Park Batam Center. 
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
An Cahyanik
admin
3 Maret 2018 04.02.00 GMT+7 ×

Nuansanya pink ya. Cubby cubby heheee.

Lihay foto cake-nya hmhmh lumeeeerrr di lidah

Reply
avatar
Thanks for your comment