Diet Enak Bahagia dan Menyenangkan (DEBM)

Diet Enak Bahagia dan Menyenangkan (DEBM)


Cara Diet

Hay ladies, apa kabarmu?  Bagaimana harimu? Dan berapa berat badanmu? UPS. Pertanyaan terakhir selalu menjadi permasalahan yang memusingkan bagi para wanita yang bertubuh tambun atau yang memiliki berat berlebih. 

Hobby makan membuat mulut selalu ingin makan dan melahap apa saja yang menjadi keinginan tuk dimakan. Hal ini membuat sulit mencapai berat badan ideal. Untuk menahan makan, hanya beberapa hari saja bertahan. Setelahnya, akan kembali lagi seperti semula, makan dan makan. 

Apa lagi sebagian orang, ada yang mengalami, apa bila stress, banyak masalah, karena pekerjaan atau hal-hal yang membuat pusing, maka makan menjadi salah satu solusi melampiaskan semua beban. Fikiran jadi sedikit lega dan hilang sesaat dengan melahap makanan. Hem apakah kamu salah satunya?

Seorang teman yang gemar ngemil, walau pun sudah rajin berolahraga, masih juga curhat tentang berat badan yang mudah naik dan turun. "Jadi bingung mau bagaimana!," Begitulah curhatnya. 

Sekarang!!! Ada loh diet enak bahagia dan menyenangkan. Diet apa lagi tuh??? Ada banyak metode diet yang apa bila di lakukan berhasil membuat orang mencapai berat badan ideal. Tapi akan sangat sulit bila kita gemar makan dan ngemil. Tapi yang ini mungkin bisa jadi cara untukmu yang memiliki hobby di atas. Mari kita bahas!!!

Diet enak bahagia dan menyenangkan ini memiliki menu yang enak-enak untuk dimakan. Kamu hanya menghindari, korbohidrat, gula, tepung dan kacang-kacangan. Untuk sayuran semua yang mengandung daun. Pengganti nasi, buncis dan wortel. 
Cara Diet
Contoh menu DEBM

Diet enak bahagia dan menyenangkan ini, menjadikan lemak sebagai bahan bakar dan kalori di tubuh. Jadi, masih bisa makan enak dengan menghindari 

  • Karbohidrat, seperti nasi, nasi merah, kentang, ubi dan singkong, juga jagung.
  • Gula, semua yang manis dari buah-buah hanya boleh sesekali dan menggantinya dengan buah Alpukat. Pemanis lain, dibatasi hanya 1sacet.
  • Tepung, semua tepung baik dihindari
  • Kacang-kacangan, kacang tanah, kacang kedelai, sayuran kacang hanya boleh buncis.
Lalu bagaimana makan sehari-hari???

Bagi pemula, sarapan pagi wajib. Bangunan tidur langsung sarapan, bisa dengan telur rebus, telur goreng, telur dadar dimakan dengan sambal atau biasa juga boleh. Ayam goreng tanpa tepung ikan goreng juga baik. Minum susu, susu protein. Jika lapar jam 10 wajib minum air 3 gelas. Boleh air es tanpa gula atau sirup. Kalau masih lapar, boleh aja ngemil dengan makan telur rebus, keju atau makan buah alpukat.


Makan siang, tetap mengandung protein dan lemak, seperti ayam goreng atau bakar. Daging steak dengan buncis dan wortel. Bila masih awal, nasi boleh diganti 1/2 dengan buncis. Setiap kali makan harus mengandung protein hewani.

Makan malam untuk yang masih makan nasi bagi pemula jam 6 sore stop makan malam. Apa bila masih lapar jam 9 malam, bisa ngemil telur yang di olah, makan keju, minum susu protein, agar-agar plain tanpa gula atau alpukat.



Cara Diet
Menu telur jadi favorit dan praktis photo by instagram


Pantangan !!!
Pantang makan protein nabati, tahu tempe.
Pantang gula, gula merah, gula batu, gula pasir.
Buah yang jadi pantangan, mangga, pepaya, pisang, semangka dan hampir semua buah pantang. Hanya alpukat yang boleh makan banyak.
Buah yang boleh sedikit, apel, pir, strawbery dan jambu air.
Karbo yang boleh banyak, buncis, wortel, rebung, lobak semua sayuran daun.

Tips Diet

Nah, bagaimana gambaran menu yang bisa disantap saat memutuskan mengikuti diet enak bahagia dan menyenangkan (DEBM)? Ada beberapa produk pengganti nasi dan mie serta susu untuk diet DEBM. Di bawah ini produk yang bisa melengkapi diet DEBM.

 Mie Shirataki

Diet Enak Bahagia dan Menyenangkan (DEBM)

Beras Shirataki
Diet Enak Bahagia dan Menyenangkan (DEBM)


Susu Protein
Diet Enak Bahagia dan Menyenangkan (DEBM)

Buku Panduan untuk mengikuti langkah-langkah DEBM
Diet Enak Bahagia dan Menyenangkan (DEBM)

Ada juga kerupuk kulit sapi Rp 35.000/ pack
Keripik kulit ayam Rp 55.000/pack
Keripik kulit ikan Rp 80.000/pack
Keripik ceker ayam Rp 55.000/pack
Buku sukses Rp 120.000
Beras Shirataki 500g Rp 220.000
Mie Shirataki isi 10 untuk 5 kali makan Rp 70.000
Susu Protein 500g Rp 250.000 untuk 30 kali minum.
Dapatkan produk di atas dengan memesan by WA di +6289528267737

Previous
Next Post »

9 komentar

Click here for komentar
AmeliaSepta
admin
27 Juli 2018 10.13.00 GMT+7 ×

Diet itu emang emang macam-macam jenisnya dan balik lagi ke yang punya badan cocok atau engga. Tapi oke juga nih caranya, bisa di coba, keren kak!

Reply
avatar
27 Juli 2018 10.16.00 GMT+7 ×

Wah, makan malamnya bikin bahagia dan menyenangkan ya... Tapi kebanyakan telur serem jg kali ya

Reply
avatar
Narsih Asih
admin
27 Juli 2018 11.13.00 GMT+7 ×

Ga papa koq banyak makan telur, karena dia akan diubah menjadi energi.

Reply
avatar
Juli
admin
27 Juli 2018 21.42.00 GMT+7 ×

Wah informasi yang pas nih... Salah satu orang terdekat saya butuh info ini, nanti saya share ya, Mbak.. Trima kasih :)

Reply
avatar
28 Juli 2018 00.19.00 GMT+7 ×

Stress kok bisa banyak makan ya? Saya malah gak bisa makan kalo stress. Gimana caranya ya bikin berselera saat lagi stress. Haha

Reply
avatar
Citra
admin
28 Juli 2018 06.16.00 GMT+7 ×

Wah patut dicoba neh sistem diet na seru juga

Reply
avatar
arreza mp
admin
28 Juli 2018 07.00.00 GMT+7 ×

enak juga nih ... bisa makan sambil diet
kombinasi elegan dalam menikmati nuansa dunia yang hingar bingar dalam masakan

aw aw aw ... mau lah

Reply
avatar
28 Juli 2018 09.15.00 GMT+7 ×

Mbak, telur puyuh bukannya tinggi kolesterol ya? Saya belum pernah coba diet sih, karena berat badan masih belum berlebih. Cuma kadang sering mengalami masalah kolesterol. Kalau terasa kayak udah terasa tinggi kolesterol langsung banyakin makan sayuran sama air putih.

Reply
avatar
Narsih Asih
admin
29 Juli 2018 19.41.00 GMT+7 ×

Diet ini menggunakan lemak di tubuh sebagai bahan bakar sehari-hari jadi yang dimakan itu langsung jadi energi. Ada yang sudah mengikuti diet ini yang asam urat insya Allah sembuh.

Reply
avatar
Thanks for your comment