ANAKKU, sebuah film yang akan launching 20 April 2019



ANAKKU, sebuah film yang akan launching 20 April 2019


Dani adalah seorang anak yatim piatu dan selalu dibuli oleh kawan kawannya. karena tidak mempunyai apa pun. Suatu hari ada kawan baiknya memberi saran, agar dia pergip ke dukun saja biar hidup dia lebih baik. Karena terdesak dia pun ikut kata kawan. Dukun itu menyuruh dia pelihara anak jin. Dan ia sendiri yang menanam dalam rahim kekasihnya.

Rencana dia hampir saja gagal, apa bila Anita terjumpa Kak Kuntum. Azira juga bernasib baik cepat menolongnya. Ramai anak anak muda juga tidak tahu apa nasib mereka, apa bila mereka gagal menjaga setan dari sang dukun ini. Mereka cuma mau uang yang banyak untuk menjadi jago dalam perlawanan Balapan Liar.

Film ANAKKU akan launching pada 20 April 2019 ini. Dan saksikan acaranya yang akan berlangsung di Nagoya Hill Hotel. Beli tiketnya di sana dan mari kita beri dukungan untuk film karya anak-anak muda kita di Batam.

Film Singa Indo Production ini adalah kolaborasi dua negara, Singapore dan Indonesia. Dukungan kita akan karya mereka adalah salah satu wujud bahwa kita ingin mereka lebih baik dan maju lagi di masa yang akan datang.

By Singa Indo Production
Directing & Scriptwriting by Nora Maria
Production Ast. Ave Agustinus
Director Ast. Andyanus Muaxxx
Leading By Yahya Altheco
Akan dipawagam 2019 ini...
Indonesia
#BATAM BLITZ
#JAKARTA CGV
#BANDUNG CGV
#BALI BIOSKOP
Singapore
Malaysia
Ticketing can be bought @
SINGA INDO PRODUCTION
FB PAGE
BY APRIL 2019
MARKETING / SPONSOR
EMAIL putrimarewah@gmail.com
#Sg meeting #jurong point
#my meeting #City Square
#Batam meeting #MEGAMALL

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment